“”” WAKTU Q KENAL CINTA Q “””

Sabtu, Juli 7th, 2012

ZIA : ae lg ap ni                                                              3 Juni 2011

ERNI : ghe mau bo2x,,,!!!

ZIA : oooo becok cekulah ya

ERNI : iya….                                                                   4 Juni 2011

ZIA : lg p nih………….
ERNI : ghe n0vy,,,,,
ZIA : cakep lg pa nh                                                13 Juni 2011
ERNI : ghe mkan jagunx bkar,. 🙂
ZIA : enak banget bagi dong
ERNI : y0w umbas we2,,, hla wes entek k0x,,,!!
ZIA : q td liat km er km tau q gak
ERNI : manx km dmna,,,??
ZIA : msak km gak tau q di star net
ERNI : hla gx ga2z w0nx wira-wiri ddi ra ngerti,,, 🙂
hla manx zenx pki baju zenx endi,,,??
ZIA : pakex jaket kuniing tu llo
leh minta no ny ?/?
ERNI : Bwt ap t0w”….. mzax cma nwarin mkan mnta n0 sgala!!!!! 🙂                             5 Juli 2011
ZIA :  hahah la yo nant kalaw maen
             kegemolong kan bisa makan bareng
ERNI : Hahahaha!!
km yg mna cech org’y… dlu k0x km prnh ngom0nx liath q…
ZIA :   ya q yg sm mas galang pake jaket kuning tuloh km pas lg net malem”,,
ERNI :  o0w it t0w!!!!!
hehehehe!!!
ZIA : hehehehe!!!
ERNI : k0x ikuth ktawa!!!
ZIA :  ae??                                                                                                                                     27 Juli 2011
ERNI : ae jg,,,,, hehehe……
ZIA : gmn kabr ny??
ERNI : alhamdulillah baik,,,,,,,, mzieh d’jkt t0w,,?????????
ZIA : ya q sekarng tgal di jkarta?
ERNI : eeeeeeeeemtd….. tgal d’jkt t0w,, krain cma ad kpentingan,,,
ZIA : heheh ya gmn ya??
ERNI : hla gmna ugh,,??
ZIA : ya nyari yg asik aj?
ERNI : yg asyik pa yg asyik!!!!
manx d’jkrta asyik,,?
ZIA : gak malah bingung?? heheh
ERNI : hahaha_
manx bngunx knpa,,?? gx bza ngom0nx b.indo ea?? hehe
ZIA : bs lah q kan kelahiran jakarta masa gak bisa??
ERNI : brarti zmua kluarga’u d’jkrta?? truz ngapain dlu k’gml_
ZIA : gak q cuma sama ibu q aj?? kegemolong ya cuma mau kenal km aj??
ERNI : heeeeeemt_
mlaikt gx tdur lh0… tau lh0 klw km bh0nx!!
ZIA : heheh la mang kalw benere knp?\\
ERNI : y0w gx mngkin ngon0w lh0!!! org km aj ud d’gml sblum q d’stu….. 😦
ZIA : yaya becanda kok? tapi q kangen banget ma gemolong lo? \
ERNI : y0w balik lgi znie n0w!!! mzti jg kangen ma q!!!
hohohoho!!
ZIA : ya sebenernya tp kan kt blum ketemu ap yg di kangenin???
ERNI : hahahahaha!!!!
udach n0gh!!! kta’y km udach liath q d star net…??
hehehehe_
ZIA :  emang dah katam to??
q aj belum?
ERNI : y0w gmna yaw,,,??
qt ktmu’kn dlam keadaan q gx knal km!!
ZIA : sma dong ??/
              q juga itu katanya mas nur??? q juga belum jelas liat km??
ERNI : pie km nie!!! hla km yg pkai jket kuning brdri d’kmpter server it t0w!
              hla mas nur tuw cpaw?
ZIA : nur tu yang pangilanya itu kempung itu loih yang gendut???
ya q yg pake jaket kuning?? wah km apal banget to???
oy km mau ikut gak tgl 31???
ERNI : o0w_ nur it yg jga wrnet it t0w,,,??
gmna yaw!! hla q gx akrab ma org znie jd’y gx nyaman
             klw maen ma org yg gx d’knal_
ZIA : alah km kan biasanya juga cet sma narto kan ???
ERNI : yg pkai kca mata it t0w,,??
iya xie…. hla manx knpa,,??
ZIA : ya??? ya gak pa”” katny gak akrab???
ERNI : y0w kn sma mas nart0 th0k!!!
it aj knal akrab cma lwat chating_
ZIA : haha gmn wkyu itu di ajk ketemu gak mau??? skarang kan dah susah???
ERNI : jka ALLAH mngizinkan qt ktmu…. insyallah qt ktmu_ 🙂
ZIA : wah amin ya robal alamin<<< yaudah km dah belajar belum???
ERNI : belum!!! malezt mau bljar_ kaki’q sakit zmua!!!
ZIA : wduh knp kok bsa sakit???
ERNI : q bwt ma’en sprint tall…
nyampe 700 l0mpatan….!!!
heeeemt_ skit poo0oolll_
ZIA : hahah kurng kerjaan aj???
ERNI : hehehehe!!!!
hla q pengent tinggi….
ZIA :yakan jadi nya sakit kan????
           km gak ber syukur dah di kasih sehat kok malh mau sakit ?????
            aduh???
ERNI : hehehe!!!
hla gmna yaw!!!! q cma usaha pengent tinggi!!!
ZIA : kaki sma tangan di geret aj??? hehheh ,,,
ERNI : hehehehe!!!!
hla gmna yaw!!!
hla q pndek bgt ugh!!!!!
ZIA : yagak lah sma q ya tinggi km lah???
ERNI : y0w gx mngkin’lh!!! tnggi km manx brpa,,??
ZIA :120???? haahah
          emang km berapa???
ERNI :  srius q!! mzak 120?? q 145 d0anx!!
ZIA : hahah gak lah q 157cm>>
ERNI : 😦 😦
tuw’kn slisih’e akeh bgt!!!
q pengent_
ZIA : q aj juga mau,q mau nya tuh q tingginy 165cm ,,,,
           tp klw bs klw gak ya udah??/
ERNI : klw q cech 150 udach syukur alhamdulillah!!!
q pendex bgt!!! 😦 😦
ZIA : heheheheh???                                                    28 Juli 2011
ZIA : gwa minta no lo boleh gak??/                  29 Juli 2011
ERNI : bwt ap maz,,,,??
ZIA : la mbuat koling” lah ma km??? klw gak bolh juga gak pa””
ERNI : tp tdk mnerima via sms lh0!!!
ZIA : heheh ya???? klw mau ms tgl pke fb aj bs???
ERNI : hahahaha!!!!
089666992081
ZIA : oke ???
ERNI : cpt calling!!
wkwkwkwk_
ZIA : hahahh buru banget?????///
ERNI : wkwkwkwkwk!!!
lbieh cpt lbieh baik!!!
ahahahahahay-
ZIA : gak q mau bikin km penasaran dulu??? ahihihihihihih
ERNI : q gx mngkin pnasran!!!
weeeexxx_ :p
ZIA : syukur deh kalaw begitu???? heheheh
ERNI : halaaaaach_
bilang aj klw gx pny plz!!!
wkwkwkwkwkwk_
ZIA : banyak tapi kan beda operator??? nanti gwa beli
            kartu yg sm kyak punya lo???
            sim 2 nya belum gwa kasih???
ERNI : waaaach_ saiki ngom0nx’e gh0 gwa n lho!!!
ZIA :gwa juga gak tau kyak nya gwa ikut” aj sm” tmn gwa disini? lo gak pa”,,,
          byar tam bah gokil aj
ERNI : heeeemt_
trzrah dech…. q mau mndi dlu!!!
ZIA :  Jam segini lo baru mau mandi gila lo nanti masuk sngin loh???
ERNI :  hu’emt xie dngin bgt!!
hla td nyuci baru kelar!!!
ZIA : sini gwa peluk byar lo gak ke dinginan???
            heheheheheh,,,,,.,.,.,.<<<<>>>>
ERNI : ogah!!!! enak aj lh0!!! mau mluk2 gw!!
ZIA : gw cuma bercanda kok gwa juga gak sejelek itu x???
ERNI : hehehe!!
gw off dlu yaw!! klw mau lnjut mz aj!!!
ERNI : Askum…                                                                                     30 Juli 2011
ZIA : walaikum salam ???/  =D
ERNI : n0’u endi ugh!! gx ndanx2 mz pw tlv!!
uuuft_
ZIA : GWA AJ belum keluar dari toko??/ ad no IM3 GWA???
ERNI : km krja yaw,,,??
ZIA : iya q kerja smbil sekolah???
ERNI : zieeeeppp’zz!! q acungin 2 jmpol bwt km!! hehe
tp k0x 0l truz yaw? heeeeeee
ZIA : q kan kerja nya di warnet???? ya pasti nya oll
ERNI : o0w!!! manx kuliah mzux pgie pa s0re??
mazieh laku yaw wrnet d’jkrta,??
ZIA : pagi??? kadng sore gak mesti tergantung gurunya???
in internet, yagim ??? disini komplit tempat kerja ku???
ERNI : o0w!!!! good luck dech!!!
hehehe!!
ZIA : tenk’s you???
ZIA : gmn puasanya???                                                                          1 Agustus 2011
ERNI : alhamdulillah lancar!!
ap lg bsa bka n sahur brenx ma kluarga!! nkmat trsndri bgi’q… hehe_
ZIA : wah asik no q malah gak bisa bareng ma ortu q ,,,
            q sangat sedih????
ERNI : yaw zbar aj!! d’trima ap ad’y!! hehehe                              2 Agustus 2011
ZIA : ya makasih?
ERNI : anyway!! n0pe’u mna cech,,??
ZIA : 085719341374
ERNI : mb0k km dlu yg mz!!
hehe
ZIA : katanya gak terima ms>?/
ERNI : yallah!! km nganggep sriuz tuw om0ngan’q,,??
ZIA : heheheh???? dari pada gwa di bilang orng
           yg gak bisa pegang janji???
ERNI :    AYO KITA bersiap”                                                                    3 Agustus 2011
ZIA : brsiap2 ap,,??
ERNI : buka puas???
ZIA : jarng ol                                                                                               10 Agustus 2011
ERNI : iya nieh,, mlezt ugh,,, zbuk jg ugh,, gmna kbar’y…?
ZIA : gak sakit gitu deh???? banyak ngelembur q??? jd gampang sakit??
             km sendiri??
ERNI : sma q jg gx fit,,, tmbah puasa lg,,,
ZIA : em kok bs sm gitu ya>>> 🙂
ERNI :  q jg gx tau,,, udach dr sbtu kmaren,,,
ZIA : kalw gwa hari jum-at dah mulai gak fit???
ERNI : k0x zma cech,,, hahaha
ZIA : gak tau penyakit nya nyalur paling??/ eh libur sekolah kapan???
ERNI : snin dpan, dpanya lg,, hehehe,,,
ZIA : ow???? asik dong liburan???
ERNI : iyyalachhhh……….. org kmpul ma klrga………….
ZIA :  sipp deh q juga mau ngumpul makeluarga tp kapan
ERNI : y0w prcy0 nak untumu akeh,,,                                          24 September 2011
nangiz kandex ez0x tk0 iki ra meneng xie!!!
ZIA : ya peh mu yg cntik katany jelek| q…ben?
ZIA : eteee
ERNI : «wink»
ERNI : yang q kangen pulsa habist,, 😦
ERNI : Di sms gak mau bls di tlfn gak mau angkt
ERNI :sepi yang,,
ERNI : sayang
mbok ngirim pesan neng fb ngono lho yang..
ERNI : engko nak tlv neng no q yang td malem ya yang
089673384624
ZIA : sayang gak jadi phon aja deh sayng ni soalny lg sibuuk bnget ya maaf ya
ERNI : 😦 sayang.. nilai ku mnurun..
hik hik hik..
ZIA : dapat peringkat berapa
ERNI : aaaaaaaa gak dapeeet yang
q gak brani plang yang..
ZIA : emang knp
ERNI : yo takut o yang.. tkut di mrahin..
ZIA : emmmm dah ngomong ap adnya aja deh
ERNI : tp tkut di omelin i yang,,,
syangggg…..
ZIA : emmm yaudah ah mang kt bs memutar wktu
ERNI : gak q tnjukin raportnya x ya yang,,,
ZIA : halah kasih tau aja lah dr pada sayng nyesel di belakang
ERNI : gmna ya yang,,
ya udah deh… siap2 aja di mrahin
ZIA : gak lah katanya ayah nya gak galak
ERNI : mbok ku kwi yang seng nyengeni,,,
ZIA : emmmm dah lah sayng sayng gak usah kyak gitu q jad kasian
ERNI : ya udah syang lanjut krja aja sana…
ZIA : sayang ni q lg mau makan nih
ERNI : iya yang
syang mkan dulu aja..
ERNI : gak kngen to yang?
ZIA :EMM kangen tau emmm kok ngomong nya gitu sih
ERNI : gak kngen to yang?
ZIA : kangen bnget
ERNI : 😦
ZIA : sayng kok gitu to q juga kangen bnget
           sabar aj ya q juga gak bawa hp kok
ERNI : ya gpp kok yang…
hmpa jg yang gak sms an ma syang…
ZIA : sayng ngomong nya gitu bnget sih q jadi sedih
ERNI : hehehe syang gak usah sdih gtu jg dong..
pokoknya jgn tgalin q.
ZIA : emmm gak bakalan kok sayng
ERNI : n jg jgn mcem2… oke!!!
gak usah kbnyakan tingkah jg…
ZIA : ya sayang q manis q cinta q
ERNI : gtu dong…  🙂
ZIA : siap saymg
ERNI : syang buat status buat spa to? buat q to?  🙂
bersambung …………………………………  🙂 ^_^

Untukmu Q Buka Lembar Baru

Selasa, April 17th, 2012

hari ini lebih indah dari hari kemarin jika kita mengawalinya dengan do’a dan senyum,

kalaw suruh milih 3 hl terpenting dalam hidupku,,, aku pilih Matahari,Bulan dan Kamu,,,

Matahari untuk siang hari,Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya,,,,

“kata erni”

Sabtu, April 14th, 2012

seberapa kenalkah kamu denagan yang namany “ziaul haq”

isi titik-titik di bawah ini……….

hay…..

q erni anak muhamaddiyah 3

q adalah pacarnya “zia”

q knal “zia” udah sekitar NOVEMBER 2011

Q suka kalaw zia lagi mengusap air mataku

q gak suka kalaw zia lagi judes

hal yang berkesan dengan “zia” adalah saat  zia tau semua tentang aku

q ingin “zia” jadi penjaga hatiku……

buatku zia itu sesuatu

PAHIT MANIS KEHIDUPAN

Senin, Maret 19th, 2012

Mungkin Tuhan sengaja mahu kita berjumpa dgn orang yg salah sebelum menemui insan yg betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yg betul, kita akan tahu bagaimana utk bersyukur dgn pemberian dan hikmah disebalik pemberian tersebut.

Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yg lain akan terbuka tapi selalunya kita akan memandang pintu yg telah tertutup itu terlalu lama hinggakan kita tidak nampak pintu lain yg telah pun terbuka untuk kita.

Teman yg paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apa pun dan kemudian berjalan pulang dgn perasaan bahawa itulah perbualan yang paling hebat yg pernah kita rasai.

Memang benar yang kita tidak akan tahu apa yg kita punyai sehinggalah kita kehilangannya dan juga benar bahawa kita tidak akan tahu apa yg kita rindukan sehinggalah “Ianya” hadir.

Ia cuma mengambil masa seminit untuk jatuh hati pada seseorang, satu jam utuk menyukai seseorang, satu hari untuk menyintai seseorang tetapi ia mengambil masa sepanjang hidup untuk melupakan seseorang.

Jangan pandang kepada kecantikan kerana ianya akan lapuk ditelan usia, jangan kejar kemewahan kerana ianya akan susut ditelan masa. Apa yang kekal hanyalah kecantikan hati seseorang… .

Carilah seseorang yang bisa membuatkan kamu tersenyum kerana ia cuma memerlukan sekuntum senyuman untuk mencerahkan hari yg suram. Akan tiba satu ketika didalam kehidupan apabila kamu teramat rindukan seseorang sehingga kamu ingin menggapainya dari mimpi dan memeluknya dengan sebenar.

Mimpilah apa yang kamu inginkan, pergilah ke mana-mana yg kamu ingin tujui dan jadilah apa yg kamu inginkan kerana kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu peluang untuk melakukan semua perkara yang ingin kamu lakukan.

Semoga kamu memiliki kebahagiaan yg cukup untuk membuatkan diri kamu menarik, percubaan yg cukup utk membuatkan kamu kuat, kesedihan yg cukup utk memastikan kamu adalah seorang insan dan harapan yg cukup utk membuatkan kamu bahagia… .

Kebahagiaan seseorang manusia tidak semestinya dalam memiliki segala yg terbaik. Mereka hanya membuat yg terbaik dalam hampir apa saja yg datang didalam hidup mereka. Kebahagiaan terletak kepada mereka yg menangis, mereka yg terluka, mereka yang telah mencari dan mereka yg telah mencuba, hanya mereka yg boleh menghargai kepentingan manusia yg telah menyentuh hidup mereka.

Cinta bermula dgn senyuman, mekar dgn ciuman dan berakhir dgn tangisan… ..

Masa depan yg cerah sentiasa berteraskan kehidupan yg lalu yg telah dilupakan, kamu tidak boleh meneruskan kehidupan dengan sempurna sehingga kamu melupakan kegagalan dan kekecewaan masa silam

” Cinta takkan datang kalau tidak dicari”

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Perkara yang paling kejam dalam hidup adalah kamu membuatkan seseorang menyintai dirimu sepenuh hati dan sanggup menyerahkan segala-galanya demi sebuah cinta yang suci, sedangkan kamu hanya sekadar menuturkan kata-kata cinta di bibir sahaja… meskipun lidahnya melontarkan kata-kata kemaafan, namun hatinya tidak akan memaafkan kamu sampai bila-bila lantaran hatinya yang penuh dengan kelukaan yang amat memedihkan…

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Hawa diciptakan dari rusuk Adam, bukan dari kepala untuk dijunjung, bukan dari kaki untuk dijadikan alas, melainkan dari sisinya untuk dijadikan teman hidup, dekat dihati untuk dicintai…

Kadang-kadang ALLAH hilangkan sekejap matahari kemudian dia datangkan pula guruh dan kilat. Puas kita mencari di mana matahari, rupa-rupanya ALLAH nak hadiahkan kita pelangi yang indah …

Belajarlah bersyukur dengan jodoh anugerah tuhan.. usah mendambakan teman secantik balqis, andai dirimu tidak seindah sulaiman.. mengapa diharapkan teman setampan yusof, andai dirimu tidak setulus zulaikha… tak perlu mencari seistimewa khadijah, andai dirimu tidak sesempurna Rasulullah SAW…

Jika kamu memancing ikan, setelah ikan itu terlekat di mata kail, hendaklah kamu mengambil ikan itu, janganlah sesekali kamu lepaskan ia semula ke dalam air begitu saja…. Karena ia akan sakit oleh karena bisanya ketajaman mata kailmu dan mungkin ia akan menderita selagi ia masih hidup… Begitulah juga setelah kamu memberi banyak pengharapan kepada seseorang, setelah ia mulai menyayangimu hendaklah kamu menjaga hatinya, janganlah sesekali kamu meninggalkannya begitu saja… Karena ia akan terluka oleh kenangan bersamamu, dan mungkin tidak dapat melupakan segalanya selagi dia mengingatimu…

Janganlah kamu mengganggu hidup seseorang dengan mencuri hatinya andainya kamu tidak ikhlas menyintainya… kelak kamu akan berlaku kejam dengan meninggalkannya dan membiarkan hatinya terluka dan hidupnya menderita…

Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang, lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihmu, tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.

Wahai sahabatku yang menderita kerana cinta, usahlah ditangisi kekasihmu yang telah pergi, hayunlah langkahmu ke mana sahaja yang kamu ingini demi mengubati hatimu yang luka, moga-moga kamu akan bertemu seseorang yang dapat mengisi hatimu, kelak pasti terubat jua dan hidupmu kembali ceria…

BIODATA

Jumat, Maret 16th, 2012

 

Nama                                                                      :Zia ulhaq

Alamat                                                                  : Ngasinan,Purworejo,Gemolong,Sragen,Jawatenga,57274

TTL                                                                         : Bogor,06-01-1992

Kelamin                                                               : Laki-Laki

Agama                                                                   : Islam

Hobby                                                                    : foot ball

Tentukan motto hidup                                       :  Motto hidup memiliki kekuatan yang lebih besar dari sekedar kata-kata. Karena biasanya     motto  hidup bisa jadi       merupakan representasi dari tujuan hidup anda ataupun hal yang ingin Anda capai dalam hidup. Motto hidup bisa berupa kata-kata penyemangat seperti, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Oleh karena itu, Anda harus memiliki motto hidup untuk menjadi motivasi.

CINTA BERSAMA ANAK KO​ST

Rabu, Maret 7th, 2012

     

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”

“Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah”

“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”

“Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis”

“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”

“Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinnya”

“Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri”

“Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??”

“Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satupun yang dapat anda berikan??. Merekalah sahabat-sahabat anda”

“Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendiri”

KELUARGA BESAR

Sabtu, November 26th, 2011

Semau hanyalah sebuah titipan jadi kita harus menjaga dan merawatnya dengan sebaik mungkin dan kita harus bisa meles tarikan tempat yang kita tempati ini,jangan sampai ada  kerusuhan ,,,,.,.,.!!!!!!

Ilmu adalha segalanya semoga ilmu yang kita pelajari bisa kita gunakan dengan sebaik mungkin dan tidak akan digunakan di jalan yang salah,,,,, hidup kekuatan yang terpendam…….

Inilah contoh persahabatan yang selalu tersenyum di kelak kapan pun dia susah ,,,,, teman-teman yang bisa membantu pasti akan membantunya is the best,,,,,,,

Kadang kita ingat dengan keluarga ini, kadang kita pisah,,,,,tapi kita semua tdak akan lupa dengan semua kenangan yang kita jalanin bersama.

Di kelak kita tidak punya teman pasti bisa membantu kita , salah satunya bila teman kita tidak memiliki kendaraan kita ada acara  teman kita yang punya pasti menggoncengkan teman kita, tidak ada masalah untuk kendaraan bila kita ada acara  pokoknya teman adalah harta bagi hidup kita.

Keindahan semua senyum terkadang  bisa membuat semua kaum laki-laki terkecimpung sampai-sampi tidak bisa melepaskan tarikan cahaya yang memancar di hati mereka……. karna cinta itu membuat semuanya indah.

Ini bukannya contoh perkelahian ini hanya  sebuah hiburan,,, karena hidup tanpa permainan  seperti hampa, hidup perlu semangat 100%,

MENYENANGKAN HATI BERLIBUR BERSAMA

Jumat, November 25th, 2011

   

Ha,,,, terasa dingin sekali,,,,,hahahahah

 

 

 

  Ha,, badannya sok sispek wkwkwkwkw

 

 

SENANG NYA BISA BERKUMPUL BERSAMA,,,,BERSAMA TEMAN LAMA….

KEBUN TEH

Selasa, November 8th, 2011

 

 

 

 

 

 

Tempat ini sangat indah dan bisa kita jadikan tempat wisata untuk yang sekian kali nya..